Translate

Sunday, December 2, 2012

Lampu Antik | sragen art


Lampu Antik - inilah hasil dari daur ulang barang-barang bekas, Siapa yang mengira kalau lampu tersebut berasal dari barang bekas dan didaur ulang dengan cara cor. Alhasil jadilah lampu yang sangat cantik dan mempesona
Lampu Antik ini bukan seperti yang anda bayangkan lampu ini bukan lampu kuno atau lampu jaman dulu, Lampu antik ini kami produksi dari cor aluminium berfungsi sebagai penerang dan untuk memperindah suatu ruangan, Kami menggeluti bisnis ini sudah puluhan tahun, Bentuk, motif, ukuran dan warna sesuai pesanan.
Lampu antik juga merupakan lampu mewah karena motif dan struktur cornya bisa di ubah-ubah atau di desaig sesuai keinginan.

Kami menawarkan harga untuk lampu antik ini berkisar :


Rp 750.000,- (untuk ukuran kecil/38")
Rp 1.000.000,- (untuk ukuran besar/42") Harga belum termasuk ongkos kirim.

Untuk pemesanan hubungi kami : 085 713 848 155
                                                  082 327 422 047

Bentuk dan motif lampu ini bisa menimbulkan suasana klasik kesan kuno dan menambah nilai elegan suatu ruangan

Desain dan gaya dengan keputusan Kap lampu antik seperti ini selamanya. Bahkan jika Anda akan mendapatkan pedesaan, romantis, elegan atau hanya tidak memiliki kesulitan dalam memilih apa sebenarnya sedang mencoba untuk menemukan. Kita harus mengukur dasar kap lampu sebagai salah satu yang ada, jika available.You dapat menggunakan pengukuran ini untuk melihat apakah yang lama gelas layar cukup lebar, atau terlalu lebar untuk dasar lampu. Secara umum, meraba-raba ukuran semula mereka teduh kaca layar dengan ukuran lampu saat ini.

Anda juga harus mempertimbangkan prosedur panggilan dalam cahaya lampu pada mata pelajaran tertentu. Banyak kecapi lampu, "adalah bagian putaran belahan logam melengkung, yang sesuai dengan bayangan dan kemudian spiral ke bawah" puncak ". Berbagai kebutuhan alami untuk kedua naungan lampu rendah bola, diadakan di tempat terutama di bola Jenis Panggilan di samping klip warna cahaya secara langsung ke bohlam itu sendiri,. tetapi sejumlah kecil warna terang kaca antik menggunakan teknik ini.

Desain interior lampu antik yang canggih membutuhkan bijaksana dan halus pencahayaan. Untuk atas atau di bawah Cahaya interior yang indah adalah untuk mengurangi efek selesai. Manfaat besar dari pencahayaan lampu meja adalah bahwa hal itu mudah portabel, memungkinkan untuk pencahayaan untuk direposisi untuk menghasilkan hasil yang paling memuaskan. 

No comments :

Post a Comment